A Ala Carte hari pertama

Hy guys saya akan menceritakan aktivitas saya hari ini selama di Dapur, seperti biasa dihari senin itu kita prepare untuk dooing besok sebelum prepare pak ical menjelaskan tentang menu kita di hari selasa dan menjelaskan apa apa yang harus di prepare kebetulan saya dan teman teman kelompok saya di percayakan untuk menghendel Main Course dan saya pribadi di percaya untuk menghendel Soup saya dan teman saya prepare untuk Soup kurang lebih jam 10 saya dan teman kelompok saya mulai untuk prepare sampai jam 12 waktu sholat kita semua sholat dan break untuk prepare dan di lanjutkan setelah jam sholat jam 1 lewat kita lanjut untuk prepare sampai waktu sholat Ashar selesai sholat Ashar kita semua prepare untuk GC kita GC kurang lebih sampai pukul 5 setelah GC iita siap siap untuk pulang.

Komentar