Incharge

INCHARGE
20 Agustus 2018

Hay sekian lama saya kembali lagi untuk bercerita tentang kegiatan saya selama di dapur , hari pertama saya masuk dan menjadi senior semester 3 untuk pertama kalinya saya incharge junior saya semester 1A hari ini kegiatan saya simple sih seperti biasanya yg saya lakukan pemeriksaan grooming dulu mulai dari kumis , kuku dan tugas loog book di absen satu persatu dan masuk langsung oneline di coldkitchen setelah terkumpul semua saya suruh mereka memperkenalkan diri mereka satu persatu sebelum kita lanjut review dan materi setelah semua selesai saya dan teman saya ngerivew semester 1 setelah review saya lanjut untuk memberikan mereka materi sedikit kurang lebih sampai jam 11.30 siang setelah selesai saya kasih materi saya dan teman teman saya istirahat makan siang dari jam 12.30 sampai jam 01.30 setelah selesai istirahat saya , teman teman dan junior oneline di coldkitchen kegiatan selanjutnya tidak terlalu banyak sambil tunggu untuk GC dan kurang lebih GC jam 03.30 GC di mulai sampai jam 05.00 kita semua iatirahat sebentar lalu oneline siap siap untuk pulang
Untuk hari ini hanya itu kegiatan saya dan teman teman saya .



Komentar