Finaly test

Hay guys ketemu lagii sama sayaa hehe maaf yahh baru muncul setelahh sekian lama , ok saya mau kembali cerita tentang aktifitas saya di kitchen selama finaly test , pada hari kamis tanggal 7 adalah jadwal saya untuk finaly test pagi pagi saya ada problem sedikit problemnya karna kertas bimbingan konsultasi saya ada di teman sedangkan teman saya jadwalnya hari rabu tanggal 6 awalnya saya panik karna teman saya hpnya tidak aktif tapi setelah berapa lama akhirnyaa hpnya teman saya aktif dan teman saya akhirnyaa kekampus pada jam 10 selama menunggu saya tidak boleh dulu masuk karna kertas bimbingan saya tidak ada jadi saya belum bisa masuk tapi pas teman saya datangg saya langsungg cepat cepat minta kertasnya dan langsung masuk ke kitchen dan membantu doing teman kelompok saya , saya prepare sampai pukul 12 lwat dan doing mulai dari jam 1 saya bantu teman saya doing Sosok Utan indonesian Food saya doing sampai jam 4 kurang lebih setelah doing saya dan teman teman explain sampai setengah 6 dan lalu gc sedikit sebelum buka puasa setelah buka puasa saya dan temsn teman Gc ulang sebelum pulang selesai Gc istirahat sebentar lalu siap siap pulang saya pulang kurang lebih pada pukul 20.18 .
Inilahh cerita saya selama saya di kitchen hehe samapi ketemu saya di semester 3 yakk byeeee

Komentar