Daily 17Mei

Hai , hari ini saya sebagai umat Muslim mulai untuk berpuasa hari saya tetap masuk Kitchen tapi hari ini sedikit berbeda dari hari sebelumnya karna saya dan teman-teman disuruh masuk pada pukul 13.00 dan kali ini tidak oneline dan pemeriksaan grooming.

hari ini saya dan teman-teman berbuka puasa untuk pertama kalinya di kitchen saya senang sekali karna kami semua berkumpul mau yang muslin dan non muslim.ohiya saya hampir lupa hari ini menunya ritasi II,1 yaitu menu Thailand yang di prepare kemarin oleh Group 02 saya tidak terlalu membantu karna pada saat itu saya agak kurang baik maklum yee hari pertama hehe agak sedikit bagaimana begitu hehe.

setelah semuanya selesai saya GC di cold kitchen kebetulan saya steward bersama teman saya Yuni Anggreini temen gue tuh paling bawel, paling cerewet tapi menyenangkan sih hehe , pada pukul 18.00 kami keluarga besar MTB Genk berbuka puasa untuk pertama kalinya sangat menyenangkan sih punya keluarga baru di kampus

setelah selesai saya pergi ke musholla untuk sholat selesai sholat pada pukul 19.00 kami oneline untuk pulang kerumah masing-masing , makasih MTB Genk saya cinta kalian semua.

Komentar